OnePlus Luncurkan Toko Online di India Khusus Menjual Smartphone dan Aksesoris

NGONOO.com – Toko Online saat ini sudah menjamur dikalangan pegiat startup, terlebih bagi mereka pemain lama, hal ini sudah menjadi hal yang wajar gaes, ada yang masih bertahan dan ada juga yang sudah kukut karena ketidakmampuan bersaing dengan pemain lain yang memiliki kualitas dan kuantitas lebih baik.

Nah, belum lama ini OnePlus salah satu produsen smartphone asal negeri Tiongkok baru saja membuat sebuah Toko Online gaes, uniknya Toko online yang dibuat oleh OnePlus ini hanya menjual perangkat mobile dan aksesoris saja, berbeda dengan Alibaba yang menjual hampir semua produk.

oneplus-store

Selain Tiongkok, India juga menjadi pasar potensial untuk industri perangkat mobile. Namun Toko Online OnePlus di India saat ini hanya menjual aksesoris saja, sedangkan untuk perangkat smartphone hanya tersedia secara eksklusif di situs amazon.in.

Tersedia bermacam aksesoris tersedia, seperti Tempered Glass Protector, Protective Cases, Flip Cover, Otterbox Case dan beberapa aksesoris lain untuk smartphone. Aksesoris untuk OnePlus 2 dan OnePlus X seperti case juga tersedia di Toko Online OnePlus. Terdapat juga aksesoris lain seperti, Dash Type-C Cable, Dash Power Adapter, dan Dash Car Charger untuk OnePlus 3 dan OnePlus Icons earphone yang diluncurkan tahun lalu.

Nah, kira-kira setelah di India dimana lagi OnePlus akan meluncurkan toko online-nya ya? Mungkinkah OnePlus store akan mencicipi pasar Indonesia?

via fonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *