13 October 2016

10 Gadget dengan Tampilan Desain Terbaik 2016

NGONOO.com ~ Bicara tentang gadget memang tidak ada habis-habisnya. Setiap tahun pasti setiap merek gadget mengeluarkan seri terbaru mereka, mulai dari smartphone, laptop, tablet, smartwatch, dan lain-lain. Bayangkan, dalam satu tahun kita semua dimanjakan dengan puluhan pilihan gadget terbaru dari berbagai merek! Bagi Anda yang merupakan ‘kamus elektronik berjalan’ alias pencinta gadget, pasti Anda tidak memiliki masalah dihadapkan dengan banyak pilihan, namun bagi orang awam yang tidak begitu mengerti gadget, terlalu banyak pilihan malah membuat pusing!

Nah, bagi Anda yang membutuhkan pedoman dalam memilih gadget, terutama gadget dengan tampilan desain yang menarik, iPrice sudah membuat daftar 10 gadget dengan tampilan desain terbaik 2016. Walaupun tidak semua gadget yang terdaftar diluncurkan pada tahun ini, namun mereka tetap menjadi gadget yang paling laris terjual online hingga sekarang. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menemukan gadget yang Anda sukai!

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung tidak sembarangan saat menamakan seri smartphone terbaru mereka Samsung Galaxy S7 Edge. Tidak seperti merek smartphone saingannya, pada tahun ini Samsung menampilkan seri upgrade Samsung Galaxy S7 yaitu Samsung Galaxy S7 Edge dengan perbedaan yang signifikan pada desainnya, yaitu layar yang melengkung indah hingga ke ujung samping body-nya.

Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge

Ide pintar tersebut membuat smartphone ini tampak canggih. Dipadukan dengan model body yang tipis, minimal serta pilihan warna yang mewah, Samsung Galaxy S7 Edge tidak hanya terlihat cantik tapi juga dilengkapi dengan kelebihan-kelebihan lainnya seperti tahan air, memiliki microSD card sebesar 256GB, kamera yang canggih, hemat baterai dan dapat menge-charge baterai super cepat. Yang lebih menarik lagi, Anda tidak perlu khawatir jika lupa membawa dompet karena semuanya dapat teratasi dengan Samsung Pay, mobile payment pertama di dunia yang dapat digunakan dimanapun! Wuiiih, asik kan!

Apple iPhone 6s

Berbeda dengan para pesaingnya yang berlomba-lomba mengeluarkan gadget dengan desain yang ‘gahar’, iPhone 6s keluaran Apple ini sangat cantik, mulus dan feminin. Body-nya ramping dan tersedia dalam pilihan warna menarik yang lembut seperti space gray, silver, gold dan rose gold.

Apple iPhone 6s

Apple iPhone 6s

Bagaikan air tenang yang menghanyutkan, di balik penampilannya yang ‘kalem’, iPhone 6s dilengkapi dengan fitur-fitur pintar seperti retina HD display, sensor sidik jari, kamera utama yang mengagumkan, prosesor yang canggih dan juga Apple Pay, mobile payment yang aman karena data-data kartu kredit atau debit Anda tidak tersimpan di dalam smartphone tersebut!

Oppo Mirror 5

Ini dia smartphone dengan cover belakang yang lain daripada yang lain! Kalau desain cover belakang smartphone sekarang ini kebanyakan polos dan menggunakan warna-warna seperti gold, silver, hitam, putih, atau warna-warna polos lainnya, Oppo Mirror 5 adalah smartphone cantik dengan cover belakang yang berkilau bagaikan berlian!

Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5

Wow, unik sekali ya! Selain cantik, Oppo Mirror 5 juga pintar, berlayar lebar, memiliki dua SIM dan mampu menyimpan data sehingga 16GB. Tersedia dalam pilihan warna putih dan biru, dijamin semua orang pasti melirik smartphone ini saat Anda menggenggamnya!

Microsoft Lumia 950

Bagi Anda yang perfeksionis dan rapi, Anda pasti suka dengan desain Microsoft Lumia 950 yang berwarna putih. Dilihat dari cover belakangnya tampak seperti smartphone putih biasa, tetapi Microsoft Lumia 950 ini memiliki tampilan layar yang sama dengan laptop Anda!

Microsoft Lumia 950

Microsoft Lumia 950

Ini berkat sistem pengoperasiannya yang menggunakan Windows 10, sehingga semua aplikasi atau fitur yang terdapat di dalamnya tersusun rapi. Microsoft Lumia 950 adalah laptop dalam versi smartphone, hehe!

Sony Xperia Z5 Premium

Jika Anda adalah tipe orang yang serius dan take no bulls***, Sony Xperia Z5 Premium memiliki desain yang cocok dengan karakter Anda. Sony menawarkan kecanggihan dan kemewahan pada Sony Xperia Z5 Premium dengan model body persegi panjang yang kokoh, terbuat dari bahan berkualitas tinggi yaitu material frosted glass sehingga memberikan kesan bling-bling namun tidak silau di mata.

Sony Xperia Z5 Premium

Sony Xperia Z5 Premium

Tersedia dalam pilihan warna emas dan silver, Sony Xperia Z5 memiliki performa yang tinggi baik dari prosesor, GPU, RAM dan juga kameranya. Perfect!

Fitbit Charge

Smartwatch kesehatan dengan desain yang tipis dan nyaman dipakai seperti gelang tangan?

Fitbit Charge jawabannya! Berbeda dengan smartwatch lainnya, Fitbit Charge memiliki desain minimal dengan body yang sangat tipis, datar dan dapat melingkar pas di pergelangan Tersedia dalam berbagai warna.

Fitbit Charge

Fitbit Charge

Fitbit Charge akan menghitung jumlah langkah kaki Anda per hari, jarak yang Anda tempuh, kalori yang terbakar hingga banyaknya anak tangga yang Anda naiki. Anda tidak akan merasa risih Fitbit Charge setiap hari karena ia begitu ringan!

Sony SmartWatch 3

Smartwatch lainnya dengan desain yang eye-catching adalah Sony SmartWatch 3 dengan tali karet yang berwarna hijau neon! Layar LED smartwatch ini cukup besar sehingga Anda dapat membacanya dengan jelas meskipun Anda sedang jogging atau berlari.

Sony SmartWatch 3

Sony SmartWatch 3

Selain mencolok dan bermodel sporty serta elegan, Sony SmartWatch 3 juga memiliki Wi-Fi, Bluetooth, kompas, GPS, akselerometer dan gyroscope yang dapat menghitung pergerakan Anda dengan tepat.

D-Link Dcs-933L (Day & Night Wi-Fi Camera)

Kamera Wi-Fi D-Link Dcs-933L ini sangat elegan dan minimalis. Berwarna putih bersih, kamera Wi-Fi keluaran D-Link ini memiliki ‘mata’ yang sangat cantik dan dapat melihat dengan jelas baik siang maupun malam hari.

D-Link Dcs-933L (Day & Night Wi-Fi Camera)

D-Link Dcs-933L (Day & Night Wi-Fi Camera)

Selain cantik ia juga canggih, dilengkapi dengan beberapa keunggulan seperti motion & sound detection (memberikan notifikasi setiap kali mendeteksi gerakan dan suara yang berisik), night vision (dapat melihat sejauh 16 kaki dalam kegelapan total), remote viewing (dapat dihubungkan dengan iPhone, iPad, perangkat Android atau handphone Windows serta dapat dipasang dengan mudah. Dengan D-Link Dcs-933L, keamanan rumah Anda pasti terjamin!

HD 720P Spy Pen Camera

Wujudkan impian Anda menjadi the next James Bond dengan HD 720P Spy Pen Camera! Sekilas terlihat seperti pena biasa, namun sebenarnya ia adalah kamera dengan lensa HD asli yang dapat merekam video berkualitas tinggi.

HD 720P Spy Pen Camera

HD 720P Spy Pen Camera

Dirakit dengan OmniVison CMOS sensor chip sehingga video Anda dapat terekam tanpa upscaling, tidak seperti kamera pena lainnya yang Anda lihat di pasaran. HD 720P Spy Pen Camera juga dilengkapi dengan kartu microSD yang dapat menampung memori sehingga 32GB! Keren sekali ya!

Ricoh Theta m15

Tampak manis bagaikan mainan dengan warna-warni ceria seperti biru muda, kuning, merah dan putih, Ricoh Theta m15 sebenarnya adalah kamera Wi-Fi super canggih yang berukuran mini! Dengan gadget ini, Anda bisa mengambil foto dan video secara 360° dalam sekali tangkap.

Ricoh Theta m15

Ricoh Theta m15

Tidak hanya itu, Anda juga dapat meng-upload foto dan video Anda ke berbagai media sosial, aplikasi atau melalui email. Ricoh Theta m15 adalah terobosan baru dalam dunia fotografi dan videografi. Kecil-kecil cabe rawit!

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *