Teaser Terbaru Ungkap Phablet Terbaru ZTE Axon 7 Max Akan Rilis 27 Oktober

NGONOO.com – Sepertinya kita akan kedatangan perangkat baru lagi nih gaes, dalam waktu dekat sepertinya ZTE akan merilis phablet terbarunya dengan nama ZTE Axon 7 Max. Setelah beberapa waktu lalu ZTE juga sempat meluncurkan ZTE Axon 7 Standar dan Axon 7 Mini, kini giliran ZTE Axon Max yang akan segera dirilis.

Sebuah teaser image menunjukkan bakal kehadiran Axon 7 Max yang kabarnya akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. Seperti apa dapur pacu yang akan dibawanya, berikut bocoran yang berhasil ane rangkum.

zte-axon-7-max-teaser

ZTE Axon 7 Max kabarnya akan menggunakan display 6 inch dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, prosesor octa-core Snapdragon 625, Adreno 506 GPU yang disokong RAM 4GB dan 64GB internal storage.

Phablet ini kabarnya juga akan menjalankan OS terbaru Android 7.0 Nougat yang dilengkapi dengan fitur dual camera di bagian belakangnya ditambah dengan fitur pemindai sidik jari tepat di bawah kamera. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai akan seperti apa desain yang dibawanya, begitupun dengan harga yang nantinya akan dibanderol. Ikuti terus perkembangan mengenai ZTE Axon 7 Max ini hanya di NGONOO.com!

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *