Ini Dia Desain Terbaru yang Akan Dibawa Flagship Xiaomi Mi Note 2

NGONOO.com – Menjelang perilisannya 25 Oktober besok, smartphone termahal Xiaomi Mi Note 2 sudah mulai menampakkan tanda-tanda berupa desain yang akan dibawanya. Seperti kebanyakan rumor yang beredar beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung desain dual edge curve seperti handset Samsung Galaxy S7 Edge. Dari segi desain sudah terlihat premium, wajar jika harga yang dibanderol mahal.

Setelah nantinya resmi dirilis, Xiaomi Mi Note 2 akan menjadi smartphone termahal di jajaran smartphone Xiaomi yang ada. Selain membawa desain menawan, kabarnya spesifikasi yang diusung juga tidak mengecewakan.

xiaomi-mi-note-2

Bocoran render image memperlihatkan foto terbaru Xiaomi Mi Note 2 yang diunggah di situs Weibo. Seperti yang udah kita senggol diatas kalau desain mirip sekali dengan Galaxy S7 Edge namun belum diketahui apakah handset terbaru Xiaomi ini akan dibekali dual camera atau tidak.

Rumor yang beredar saat ini menyebutkan kalau Xiaomi Mi Note 2 dibekali dengan display Super AMOLED 5,7 inch Force Touch beresolusi 1440 x 2560 pixel. Untuk urusan dapur pacu, Xiaomi Mi Note 2 membawa chipset Snapdragon 821 yang didukung dengan prosesor grafik Adreno 530.

xiaomi-mi-note-2-1

Nantinya Xiaomi Mi Note 2 akan tersedia dalam dua varian, pertama hadir dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB, sedangkan varian tertinggi akan menggunakan RAM 6GB dan internal storage 128GB. Xiaomi Mi Note 2 juga akan menggunakan baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh plus quick charge dan pemindai sidik jari di bagian bawah layar.

Dengan spesifikasi dan desain mumpuni, Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan dibanderol dengan harga berkisar Rp 10 jutaan. Apakah kamu tertarik untuk memiliki smartphone flagship Xiaomi ini? Tunggu hingga perilisannya ya :).

via playfuldroid

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *