Kodak Ektra, Smartphone Android Idaman dengan Kamera 21MP IMX230 Sensor

NGONOO.com – Buat kamu penggemar kamera analog pasti udah gak asing sama yang namanya Kodak. Baru-baru ini Kodak merilis sebuah smartphone yang didukung dengan kamera beresolusi tinggi tentu dengan spesifikasi yang cukup menggoda.

Kodak Ektra adalah perangkat anyar yang dikenalkan Kodak untuk pengguna smartphone yang memiliki hobi fotografi ataupun videografi. Sepertinya Kodak kembali menghidupkan kamera 35mm keluaran tahun 1941 melalui smartphone Android terbarunya.

kodak-ektra-2

kodak-ektra-3

 

Secara desain, smartphone ini memiliki tampilan layaknya kamera klasik dengan perpaduan aksesoris berbahan kulit. Pada bagian belakang smartphone ini juga terdapat tampilan kamera analog Kodak dengan hump dan grip.

Kodak Ektra smartphone dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 21MP aperture f/2.0 PDAF dan bisa merekam video beresolsui 4K serta dual-tone LED flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera selfie beresolusi 13MP.

kodak-ektra-4

Display 5 inch sepertinya menjadi andalan smartphone ini, ditambah dengan dukungan chipset Helio X20 dan RAM 3GB membuatnya menjadi tambah bertenaga, terdapat juga memori internal berkapasitas 32GB plus slot MicroSD up to 128GB.

Selain dari segi kamera dan dapur pacu, beberapa fitur menarik seperti aplikasi editing foto juga sudah dibawanya, sedangkan untuk video-nya kita bisa mengatur grain, vignette, dan tampilan Super 8. Nah, buat kamu yang tertarik dengan smartphone ini, sepertinya harus merogoh kocek yang sedikit agak dalam yakni Rp 7,1 jutaan dan sepertinya baru akan dipasarkan pada awal Januari 2017.

via gsmarena & petapixel

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *