Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3H di Indonesia

  • Share

NGONOO.com ­– Inilah harga dan spesifikasi Advan Vandroid T3H di Indonesia; Awal tahun 2016 ini Advan kembali lagi dengan produk tablet barunya, yakni Advan Vandroid T3H. Tablet tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau. Jadi, bisa dibilang jika Advan Vandroid T3H menyasar segmen pengguna kelas menengah-bawah.

Nah, dengan harga yang murah, ada di bawah 2 juta, lantas seperti apakah spesifikasi yang diusung oleh Advan Vandroid T3H? Untuk mengetahuinya, pada kesempatan kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai spesifikasi tablet tersebut.

Desain Advan Vandroid T3H

advan-vandroid-t3h-3

Tablet ini memiliki dimensi layar yang besar, yakni berukuran 10.1 inch dengan tingkat resolusi 1280 x 800 pixels. Dimensi layarnya yang besar tentu akan memanjakan mata kamu pada saat kamu sedang memainkan tablet ini.

Performa Advan Vandroid T3H

Kinerja dari Advan Vandroid T3H  berasal dari prosesor QuadCore 1.3 GHz yang disandingkan dengan RAM 1 GB. Tablet ini menawarkan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB dan untuk slot microSD tersedia hingga sebesar 32 GB.

Kamera Advan Vandroid T3H

advan-vandroid-t3h-2

Tablet ini dilengkapi dengan kamera depan maupun belakang. Untuk dibagian depan terdapat kamera beresolusi VGA. Sementara untuk dibagian belakang terdapat kamera beresolusi 2 MP.

Jaringan Advan Vandroid T3H

Advan Vandroid T3H sudah mengusung fitur dual SIM card. Namun soal konektivitas internetnya masih mengandalkan jaringan 3G.

Spesifikasi Advan Vandroid T3H

Layar IPS 10.1 Inchi, HD 1280 x 800 Pixels
Chipset
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU Mali-400
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 2 MP, LED flash
Kamera Depan VGA
Baterai Li-Ion 5500 mAh
Sensor

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.