Harga dan Spesifikasi LG X Power di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi LG X Power di Indonesia; Pabrikan asal Korea Selatan, LG kembali lagi hadir dengan produk anyarnya. Kali ini LG mencoba menggoda pengguna hape di tanah air melalui LG X Power. Hape tersebut ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal, pokoknya masih cukup terjangkau, deh.

Nah, kalau kamu kebetulan lagi mau ganti hape, mungkin LG X Power bisa kamu pertimbangkan. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli hape tersebut, alangkah baiknya jika kita membedah dulu seperti apa spesifikasi yang diusungnya.

Desain LG X Power

Hape baru buatan LG ini mengusung layar yang ukurannya besar, yakni sebesar 5.3 inch dengan tingkat resolusi 720 x 1280 pixels. Mengingat ukurannya yang besar mungkin akan membuat kamu sedikit kesulitan pada saat mengantongi hape ini. Namun, tentu saja hal itu bakal berimbas pada kenyamanan mata kamu saat sedang menikmati konten yang ditampilkan. Hape ini memiliki tingkat ketebalan 7.9 mm dan bobotnya 139 gram.

Performa LG X Power

lg-x-power-3

Soal kinerja, LG X Power mengandalkan chipset besutan Mediatek, yakni Mediatek MT6735. Chipset tersebut terdiri dari prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720. Selain itu, hape ini memiliki RAM 2 GB dan menyediakan memori internal berkapasitas 16 GB. Kalau masih kurang lega kamu bisa memanfaatkan slot microSD hape ini yang memiliki kapasitas hingga 256 GB.

Kamera LG X Power

lg-x-power-2

LG membekali hape ini dengan kamera yang cukup bertenaga. Untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera depannya yang memiliki resolusi 5 MP. Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13 M.

Jaringan LG X Power

LG X Power ditawarkan dalam dua model, yakni model single SIM dan model dual SIM. Untuk kecepatan jaringannya juga sudah 4G, sehingga kamu bisa berselancar di dunia maya dengan lebih cepat.

Spesifikasi LG X Power

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 5.3 inches (~69.4% screen-to-body ratio), 720 x 1280 pixels (~277 ppi pixel density)
Chipset Mediatek MT6735
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
Storage 16 GB/ microSD, up to 256 GB
RAM 2 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh
Sensor Accelerometer, proximity, compass

Video Unboxing LG X Power

https://www.youtube.com/watch?v=2-JTi80eQK8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.