Xiaomi Juga Rilis Phablet Flaghsip Xiaomi Mix dengan Desain Tanpa Bazel

NGONOO.com – Selain Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi juga merilis phablet pertama mereka dengan desain tanpa bazel, jadi display-nya itu flat gitu gaes, cakep dah pokoknya.

Xiaomi Mix dirilis bersamaan dengan Mi Note 2 di Peking University, Beijing, China. Selaku CEO Lei Jun mengatakan kalau desain yang dibawa oleh Xiaomi Mix adalah desain smartphone masa depan, pasalnya handset tersebut terlihat hampir tanpa bazel di kedua sisinya.

xiaomi-mix-2

xiaomi-mix-3

Xiaomi Mix dilengkapi dengan display 6,4 inch yang hampir bagian layarnya tertutup dengan desain kaca hingga ratio 91,3%, desain tersebut dibuat oleh desainer handal Philippe Starck.

Spesifikasi yang tidak berbeda jauh yakni perangkat kelas premium juga disematkan Xiaomi kepada phablet terbarunya itu. Xiaomi Mix dibekali dengan prosesor Snapdragon 821 clockspeed 2.35GHz disokong dengan RAM 4GB dan internal storage 128GB untuk varian terendah dan 6GB RAM dan internal storage 256GB untuk varian tertinggi.

xiaomi-mix-4

Pada sisi kamera, Xiaomi Mix dilengkapi dengan 16MP kamera utama dan 5MP kamera selfie. Phablet ini juga sudah dibekali dengan fitur pemindai sidik jari, audio HD dan juga baterai berkapasita 4.400mAh quick charge 3.0.

Untuk harganya sendiri Xiaomi Mix varian internal RAM 4GB dan internal 128GB dibanderol dengan harga Rp 6,7 juta, sedangkan varian RAM 6GB dan internal 256GB dibanderol dengan harga Rp 7,6 juta.

xiaomi-mix-1

xiaomi-mix-5

Phablet flagship ini baru akan dirilis pada 4 November mendatang, dan kemungkinan baru pasar China saja yang akan mendapatkan phablet premium ini.

via fb

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *