Huawei Enjoy 6 Resmi Dirilis dengan RAM 3GB dan Baterai 4100mAh, Harga Cuma 2 Juta!

NGONOO.com – Produsen asal Tiongkok Huawei baru saja meresmikan salah satu smartphone low-end nya gaes Huawei Enjoy 6. Meski smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau namun spesifikasi yang ditawarkan bukanlah murahan.

Hal yang menjadi daya tarik tersendiri adalah sisi jeroan yang handal, Huawei Enjoy 6 sudah dibekali dengan RAM besar dengan baterai berkapasitas 4.100mAh.

huawei-enjoy-6-2

Beberapa sepesifikasi yang dibawanya antara lain, display 5 inch AMOLED beresolusi 720 x 1280 pixel, ditenagai oleh prosesor octa-core 1.4GHz dan didukung RAM 3GB dan internal storage 16GB, kamu juga bisa menambahkan kapasitas memori menjadi lebih besar menggunakan slot microSD yang tersedia.

Huawei Enjoy 6 juga sudah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie 5MP. Selain itu smartphone ini juga sudah mendukung koneksi 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS/A-GPS. Interface yang ditawarkan juga menarik gaes, sudah tersedia OS Android 6.0 Marshmallow yang dikombinasikan dengan Huawei Emotion (EMUI) dan juga sudah tersedianya fitur pemindai sidik jari.

Ngomongin harga, Huawei Enjoy 6 dibanderol dengan harga berkisar Rp 2 jutaan gaes, termasuk murah dong sebagai smartphone low-end namun memiliki spesifikasi layaknya smartphone mid-end. Masih belum ada informasi apakah smartphone ini akan dirilis di Indonesia atau tidak, kemungkinan baru masih pasar Tiongkok saja sepertinya yang bisa merasakan Huawei Enjoy 6 ini.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *