Harga dan Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Evercoss Winner T Selfie di Indonesia; Evercoss kembali hadir dengan inovasi pada produknya, dimana kali ini Evercoss mencoba menawarkan hape yang ditujukan bagi para pecinta selfie. Yap, melalui Evercoss Winner T Selfie, Evercoss berharap produknya bisa menarik minat calon konsumen di tanah air.

Terlahir sebagai hape untuk selfie tentunya membuat Evercoss Winner T Selfie dibekali dengan kamera yang oke. Namun berbeda dengan hape selfie lainnya yang mengusung kamera beresolusi tinggi di bagian depan, untuk Evercoss Winner T Selfie malah hanya mengusung kamera berjumlah satu buah saja dan itu terletak di bagian belakang.

Lantas, bagaimana Evercoss Winner T Selfie bisa digunakan untuk selfie? Ternyata kamera pada hape ini didesain fleksibel. Kameranya merupakan kamera flip yang bisa diputar menjadi kamera depan, lengkap dengan lampu flash-nya juga. Dengan begitu hasil foto selfie kamu akan lebih oke lagi.

Desain Evercoss Winner T Selfie

evercoss-winner-t-selfie

Dimensi hape ini tergolong sangat kompak. Bentang layarnya hanya berukuran 4 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 480 x 800 pixels. Sedangkan untuk dimensi bodinya sendiri berukuran 125 x 64.7 x 11.5 mm dengan bobot 127 gram. Desain hape ini bisa dibilang unik, hal itu lantaran kamera flip yang dimiliki oleh Evercoss Winner T Selfie.

Performa Evercoss Winner T Selfie

Dari sektor performa, hape ini mengandalkan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB. Kapasitas penyimpanan internal hape ini sebesar 8 GB. Selain itu masih ada slot microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Evercoss Winner T Selfie

evercoss-winner-t-selfie-2

Salah satu nilai jual yang ditawarkan oleh hape ini terletak pada sektor kameranya, dimana mengusung kamera flip beresolusi 8 MP yang bisa menjadi kamera belakang maupun kamera depan.

Jaringan Evercoss Winner T Selfie

Kecepatan internet hape ini sudah 4G, jadi kamu bisa berselancar di dunia maya dengan lebih cepat. Selain itu hape ini juga memiliki fitur dual SIM card yang membuat kamu gak perlu lagi membawa dua hape kemanapun kamu pergi.

Spesifikasi Evercoss Winner T Selfie

Layar Capacitive touchscreen 4.0 inches, 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Chipset
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Mali-400
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 3G
OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Kamera Belakang 8 MP, LED Flash, Autofocus (Flip Camera)
Kamera Depan 8 MP, Flip from Primary camera
Baterai Removable, 1650 mAh
Sensor Proximity, Accelerometer

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.