Harga dan Spesifikasi Osmo 3 di Indonesia

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Osmo 3 di Indonesia; Pasar hape entry-level di tanah air semakin ramai berkat hadirnya hape yang satu ini, yakni Osmo 3. Hadir dengan harga yang terjangkau membuat Osmo 3 patut diwaspadai oleh para lawannya.

Selain dibanderol dengan harga yang murah, hape ini juga dibekali dengan spesifikasi yang udah lumayan di kelasnya. Berkat perpaduan tersebut,  Osmo 3 tentu bisa dijadikan sebagai pilihan buat kamu yang lagi pengen membeli hape murah dengan spesifikasi lumayan.

Desain Osmo 3

osmo-3-2

Osmo 3 mengusung dimensi layar berukuran 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels. Ukuran layarnya memang cukup besar, jadi akan sedikit merepotkan pada saat akan dikantongi di saku celana. Untuk desainnya sendiri terlihat biasa aja.

Performa Osmo 3

Osmo 3 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Chipset tersebut ditemani oleh RAM 2 GB. Selain itu, untuk media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperbesar melalui microSD hingga sebesar 32 GB.

Kamera Osmo 3

Kamera yang diusung oleh Osmo 3 merupakan kamera beresolusi 5 MP yang terletak di bagian depan. Sementara untuk kamera yang terletak di bagian belakang memiliki resolusi 8 MP.

Jaringan Osmo 3

Hape ini sudah berjalan pada jaringan 4G untuk akses internet cepat. Selain itu, Osmo 3 juga memiliki fitur dual SIM card.

Spesifikasi Osmo 3

LayarIPS LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors, 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
ChipsetQualcomm Snapdragon 410
CPUQuad Core 1.2 GHz, Cortex-A53
GPUAdreno 306
Storage16 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM2 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang8 Megapixel, LED flash, auto focus
Kamera Depan5 MP
BateraiLi-Ion 2000 mAh
SensorAccelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *