Harga dan Spesifikasi Himax M2 di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Himax M2 di Indonesia; Himax kembali menghadirkan hape anyar bagi para pengguna di tanah air. Hape yang dirilis adalah Himax M2. Hape yang masuk dalam kategori hape entry-level ini tentu saja dijual dengan harga yang murah sehingga gak akan memberatkan dompet kamu.

Lantas, seperti apakah spesifikasi yang diusung oleh Himax M2? Apakah spesifikasinya murahan sesuai dengan harganya?Untuk mengetahuinya, kita bahas barengan aja, yuk, gais.

Desain Himax M2

himax-m2-3

Hape ini hadir dengan dimensi yang kompak. Ukuran layarnya sebesar 4.5 inch dengan tingkat resolusi 480 x 854 pixels. Total dimensi bodi hape ini berukuran 135 x 65.9 x 9.0 mm. Sementara untuk beratnya mencapai 136 gram. Desain Himax M2 bisa dibilang cukup manis. Keempat sudutnya dirancang membulat agar nyaman untuk digenggam.

Performa Himax M2

Soal performa diserahkan pada chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 1 GB. Untuk ruang penyimpanan internal tersedia sebesar 8 GB. Plus masih ada slot untuk microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Himax M2

himax-m2-2

Sektor fotografi hape ini dipercayakan pada kamera beresolusi 2 MP di bagian depan dan kamera beresolusi 5 MP di bagian belakang.

Jaringan Himax M2

Himax M2 sudah support jaringan 4G sehingga kamu bisa internetan dengan cepat. Selain itu hape ini juga memiliki fitur dual SIM card.

Spesifikasi Himax M2

Layar IPS LCD Capacitive 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~ 187 ppi)
Chipset MediaTek MT6735
CPU Quad Core 1.3 GHz
GPU Mali-T720 MP2
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v6.0 (Marsmallow)
Kamera Belakang 5 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 2 MP
Baterai Removable Li-Po 2000 mAh
Sensor Accelerometer, Proximity, Compass

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.