Lenovo Moto M dan Vibe P2 Dijadwalkan Rilis 8 November

NGONOO.com – Menjelang akhir tahun semakin banyak saja vendor merilis perangkat terbaru mereka, tahun dimana sudah banyak perangkat yang dirilis dengan berbagai fitur keren dan desain unik.

Kabar terbaru datang dari Lenovo nih gaes, Lenovo merencanakan untuk merilis perangkat terbaru mereka Moto M dan Vibe P2 yang menurut rumor akan dirilis pada 8 November mendatang. Penasaran akan seperti apa perangkat terbaru ini, yuk langsung aja kita caritau.

lenovo-moto-m-dan-vibe-p2-2

Lenovo Moto M sepertinya akan hadir dengan display 5-inch dengan baterai berkapasitas besar 5100mAh, ditenagai dengan chipset Helio P10 dan RAM yang tersedia dalam 2 varian 3GB dan 4GB, sedangakan untuk pasar negara lain perangkat ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 625 dengan besaran RAM yang sama.

Sedangkan untuk Lenovo Vibe P2, beberapa rumor menyebutkan perangkat ini akan hadir dengan ukuran yang lebih besar yakni 5,5-inch Full HD yang didukung oleh RAM 3GB dan internal storage 32GB. Untuk prosesornya sendiri masih belum ada konfirmasi apakah akan menggunakan prosesor MediaTek atau Snapdragon.

Infromasi detail kedua smartphone ini memang belum sepenuhnya didapatkan, kita tunggu saja bagaimana perangkat ini akan dirilis pada 8 November mendatang. Ikuti terus perkembangan berita mengenai Moto M dan Vibe P2 hanya di NGONOO.com!

via pocketnow

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *