Apa yang Akan Terjadi dengan Google Pixel Jika Direndam Selama Sejam?

  • Share

NGONOO.com – Google Pixel menjadi smartphone premium yang dibuat langsung oleh Google. Tapi kamu tau nggak gaes kalau smartphone Pixel ini hanya dibekali dengan sertifikasi IP53 yang artinya hanya mampu bertahan dari percikan Air saja.

Tapi bagaimana jika smartphone ini direndam Air, apakah akan bertahan juga? Buat kamu yang penasaran yuk langsung aja kita tonton videonya.

Gimana? Pengujian benar-benar memakan waktu sejam lho gaes. Pengujian kali ini dilakukan oleh seorang youtuber dengan akun bernama Jonathan Morrison. Pada awalnya Morris memutuskan hanya akan merendam Google Pixel miliknya hanya selama 30 menit saja, mungkin saking penasarannya Morris kembali merendam smartphone tersebut dengan durasi selama sejam. Terus apa yang terjadi?

Benar saja gaes, Google Pixel masih berfungsi dengan sangat normal, kecuali bagian speaker yang mengeluarkan suara sedikit lebih kecil, mungkin karena kemasukan air. Nah, buat kamu pengguna smartphone yang masih menggunakan sertifikasi IP53 jangan coba-coba ya gaes, sayang kalau nantinya smartphone yang diuji akhirnya harus mati karena rasa penasaran kita yang berlebihan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.