Project Tango Smartphone Lenovo Phab 2 Pro Siap Debut November Mendatang

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Lenovo nih gaes yang sepertinya tengah menyiapkan Phablet flagship terbaru dan akan diluncurkan pada bulan depan. Phablet ini akan diberi nama Lenovo Phab 2 Pro, salah satu Project Tango Google pertama di dunia.

Pasti kamu udah nggak asingkan dengan Project Tango Google, project-nya kali ini menggarap phablet Lenovo Phab 2 Pro, dimana phablet Phab 2 Pro menawarkan fitur menarik, beberapa diantaranya adalah kemampuan navigasi, visualisasi gaming yang bersifat Augmented Reality dan Virtual Reality.

google-project-tango-lenovo-phab-2-pro-11

Apa bedanya phablet lain dengan phablet Project Tango ini? Mungkin ada sebagian dari kamu yang bertanya-tanya, perbedaanya terletak pada bagian kameranya gaes, dimana kamera Lenovo Phab 2 Pro ini memiliki sudut lebar hingga 160 derajat yang juga disertai kemampuan motion tracking.

google-project-tango-lenovo-phab-2-pro-2

Lenovo Phab 2 Pro dibekali display 6,4 inch QHD (2560 x 1440 pixel), untuk jeroannya sendiri ditenagai Snapdragon 652 yang disokong dengan RAM 4GB. Yang paling menonjol dari phablet ini adalah kamera utama beresolusi 16MP yang mampu menghasilkan video beresolusi 4K, selain itu terdapat juga sound audio Dolby Atmos 5.1 yang bisa juga bisa menghasilkan suara lebih jernih dan lebih jelas.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *