Apa Saja yang Baru dari OnePlus 3T? Caritau Disini!

NGONOO.com – Beberapa hari ini kita dirumorkan dengan kedatangan bakal flagship terbaru penerus dari OnePlus 3, Perangkat terbaru ini akan dinamai OnePlus 3T. Tidak seperti kebanyakan smamrtphone anyar asal Tiongkok yang memberi imbuhan “s” pada perangkat yang mendapatkan upgrade, OnePlus menggunakan imbuhan “t”, ane juga kurang tau kenapa t, mungkin ada alasan tertentu gaes.

Nah buat kamu yang suka mengamati smartphone yang baru rilis, gak ada salah buat nyari tau sebenarnya apa yang membedakan antara kedua smartphone ini OnePlus 3 dan OnePlus 3T, yuk langsung aja kita caritau.

Rumor sementara menyebutkan, yang membedakan antara OnePlus 3 dan OnePlus 3T adalah terletak pada sisi chipset dan sistem operasi terbaru. Kalau sebelumnya OnePlus 3 dirilis menggunakan chipset Snapdragon 820, maka OnePlus 3T dirilis menggunakan chipset Snapdragon 821 (lebih cepat 10% jika dibandingkan dengan Snapdragon 820). Selain itu sistem operasi yang digunakan oleh OnePlus 3 saat dirilis masih menggunakan OS Oxygen berbasis Android 6.0.1 Marshmallow, sedangkan versi upgrade OnePlus 3T akan menjalankan OS Oxygen berbasis Android 7.0 Nougat.

Evan Blass juga mengamati perubahan yang akan terjadi pada OnePlus 3T, selain spesifikasi yang lebih mumpuni, smartphone ini juga dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Evan Blass melalui akun twitter-nya @evleaks menyebutkan kalau OnePlus 3T memiliki harga $80 lebih mahal jika dibandingkan dengan OnePlus 3, berati ada kenaikan sekitar Rp 1 juta ya gaes.

Untuk OnePlus 3 saat ini harganya berkisar Rp 5,2 jutaan, berati nantinya OnePlus 3T akan dibanderol dengan harga Rp 6,2 jutaan. Siap-siap nabung buat kamu yang tahun depan punya rencana untuk menggunakan OnePlus 3T.

Itu dia pembahasan singkat kita mengenai perbedaan antara OnePlus 3 dan OnePlus 3T. Ikuti terus perkembangan OnePlus 3T hanya di NGONOO.com!

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *