Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro di Indonesia

NGONOO.com ­– Inilah harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi Pro di Indonesia; Xiaomi memang tergolong rajin menghadirkan produk baru, dan kali ini produsen asal Tiongkok tersebut kembali dengan produk terbarunya lagi, yakni Xiaomi Redmi Pro. Hadirnya Xiaomi Redmi Pro tentu membuat fans Xiaomi merasa senang.

Xiaomi Redmi Pro sendiri hadir belum lama ini. Xiaomi merilisnya pada bulan Agustus 2016 kemarin, dan kini hape tersebut udah bisa dimiliki di tanah air. Namun, sebelum kamu membeli Xiaomi Redmi Pro, mending kita bedah dulu seperti apa spesifikasi yang diusung oleh hape tersebut.

Desain Xiaomi Redmi Pro

xiaomi-redmi-pro-2

Hape ini dibekali dengan layar berukuran besar, mencapai 5.5 inch. Layar tersebut memiliki tingkat resolusi 1080 x 1920 pixels. Meskipun ukuran layarnya yang besar akan merepotkan kamu saat menyimpannya di kantong celana, tetapi layar tersebut tentu saja akan memanjakan mata kamu saat kamu sedang menggunakan hape ini. Secara dimensi, Xiaomi Redmi Pro berukuran 151.5 x 76.2 x 8.2 mm dengan berat 174 gram.

Performa Xiaomi Redmi Pro

Di balik layarnya yang besar, hape ini menyimpan chipset Mediatek MT6797 Helio X20 dengan prosesor Deca-core 2.1 GHz. RAM yang disematkan untuk Redmi Pro sebesar 3 GB. Selain itu, memori internal hape ini disediakan sebesar 64 GB. Apabila mau menyematkan microSD maka kamu bisa memanfaatkan slot SIM card 2 yang ada di hape ini, dan untuk kapasitas microSD-nya bisa mencapai 256 GB.

Kamera Xiaomi Redmi Pro

xiaomi-redmi-pro

Sektor fotografi Xiaomi Redmi Pro dipercayakan pada kamera beresolusi 13 MP + 5 MP yang ada di bagian belakang. Sedangkan untuk berfoto selfie bisa mengandalkan kamera beresolusi 5 MP yang terletak di depan.

Jaringan Xiaomi Redmi Pro

Xiaomi Redmi Pro tentu saja sudah support jaringan 4G untuk kebutuhan akses internet cepat. Hape ini sudah mengusung fitur dual SIM agar kamu gak harus membawa dua hape kemanapun kamu pergi.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro

LayarLTPS-AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches (~72.2% screen-to-body ratio), 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
ChipsetMediatek MT6797 Helio X20
CPUDeca-core 2.1 GHz
GPUMali-T880 MP4
Storage64 GB/ microSD, up to 256 GB (menggunakan slot SIM 2)
RAM3 GB
Konektivitas4G
OSAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
Kamera BelakangDual 13 MP + 5MP, f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Kamera Depan5 MP
BateraiNon-removable Li-Ion 4050 mAh
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Video Unboxing Xiaomi Redmi Pro

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *