Samsung Galaxy S7 Edge akan Hadirkan varian Terbaru Coral Blue 1 November

NGONOO.com – Samsung Galaxy S7 Edge masih memuncaki klasemen sebagai smartphone Android terbaik gaes di bulan Oktober ini. Meski kepopuleran Samsung menurun karena insiden Galaxy Note 7, ini tidak membuat Samsung berhenti melakukan inovasi kepada perangkat flagship lainnya saat ini.

Samsung kabarnya tengah menyiapkan varian terbaru Galaxy S7 Edge Coral Blue gaes, smartphone ini memiliki warna yang sangat unik dan mungkin baru Samsung yang mengadopsi warna Coral Blue ini.

samsung-galaxy-s7-edge-coral-blue-1

Samsung Galaxy S7 Edge varian Coral Blue baru akan dirilis pada 1 November besok gaes. Desain premium dibalut dengan warna terbaru membuatnya terlihat sangat elegan, tau sendirilah gaes, versi biasanya aja udah bagus, gimana dengan varian terbaru ini, tambah bikin kesemsem.

Samsung Galaxy S7 Edge varian Coral Blue akan lebih oke lagi jika digunakan oleh wanita gaes, desain dan warnanya memang sangat cocok untuk mereka. Bukan berati smartphone ini gak cocok ya gaes buat kita para cowok, jujur aja ane suka banget sama warna terbaru yang disematkan kepada Galaxy S7 Edge ini.

Untuk harganya sendiri Galaxy S7 Edge Coral Blue akan dibanderol dengan harga berkisar Rp 10,2 juta gaes. Kita tunggu besok aja gimana penampakkan terbaru dari Galaxy S7 Edge Coral Blue ini nantinya.

via phoneradar

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *