Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid i4D di Indonesia

  • Share

NGONOO.com Inilah harga dan spesifikasi Advan Vandroid i4D di Indonesia; Produsen lokal, Advan terus menggempur pasar hape low-end dengan berbagai produk buatannya. Segmen hape low-end memang masih menjadi primadona di dalam negeri karena harganya yang murah bisa memikat siapa saja.

Nah, apabila kamu membutuhkan hape murah, maka Advan Vandroid i4D ini bisa kamu pilih. Tapi inget gais, Advan Vandroid i4Dmerupakan hape kelas low-end, jadi jangan berharap banyak pada spesifikasi yang diusungnya. Tapi, toh, kalau kamu gak membutuhkan hape dengan spesifikasi tinggi, maka Advan Vandroid i4D sudah cukup bisa diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Desain Advan Vandroid i4D

advan-vandroid-i4d-2

Hape ini hadir dengan dimensi yang sangat kompak. Bentang layarnya hanya berukuran 4 inch dengan tingkat resolusi 480 x 800 pixels. Ukurannya yang kompak tentu akan memudahkan kamu dalam menyimpan hape ini di saku celana. Selain itu tangan kamu juga tidak akan merasa “penuh” saat sedang menggunakan hape ini.

Performa Advan Vandroid i4D

Dari segi performa, Advan Vandroid i4D mengandalkan prosesor QuadCore 1.5 GHz. Prosesor tersebut disandingkan dengan RAM 1 GB. Untuk memori penyimpanan internal disediakan sebesar 8 GB. Hape ini juga memiliki slot microSD hingga berkapasitas 32 GB.

Kamera Advan Vandroid i4D

advan-vandroid-i4d-3

Advan Vandroid i4D dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi 5 MP.

Jaringan Advan Vandroid i4D

Advan Vandroid i4D sudah berjalan pada jaringan 4G, sehingga kamu bakal lebih nyaman saat sedang browsing karena kecepatan internetnya bisa diandalkan. Selain itu hape ini juga memiliki fitur dual SIM card.

Spesifikasi Advan Vandroid i4D

Layar IPS capacitive touchscreen, 4 Inchi, 480 x 800 Pixels
Chipset
CPU QuadCore 1.5 GHz
GPU Mali-400MP
Storage 8 GB/ microSD, up to 32 GB
RAM 1 GB
Konektivitas 4G
OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
Kamera Belakang 5 MP, LED flash, Autofocus
Kamera Depan 2 MP
Baterai Li-Ion 1500 mAh
Sensor

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.