Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral Resmi Dirilis, Ini Dia Harganya!

  • Share

NGONOO.com – Samsung Galaxy S7 Edge masih menjadi salah satu primadona pengguna smartphone high-end. Desainnya yang apik membuat Galaxy S7 Edge terlihat sangat menggoda, ditambah dengan hadirnya varian baru Blue Coral, tentu membuat para penggemar smartphone Samsung ini menjadi lebih tertarik.

Seperti yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, kalau Samsung akan menghadirkan varian terbaru Blue Coral 1 November, dan akhirnya varian terbaru Galaxy S7 Edge ini kemarin resmi diperkenalkan kepada publik, namun sepertinya baru akan tersedia di pasaran pada 5 November mendatang.

samsung-galaxy-s7-edge-blue-coral-2

Setelah akhir bulan lalu Samsung berencana merilis Galaxy S7 Edge Blue Coral di negara Singapura dan Taiwan dengan dukungan konetivitas 4G+, kini Samsung secara resmi menghadirkan Galaxy S7 Edge Blue Coral ini di rumahnya sendiri Korea Selatan dan juga akan tersedia di beberapa negara di seluruh dunia.

Untuk Galaxy S7 Edge varian Blue Coral ini Samsung mengikuti tren warna, di mana biru tidak terlalu jelas dan lebih lembut. Dipadu dengan tone gold pada metallic frame, sehingga terlihat lebih kontras dan terlihat sangat cantik.

Sedangkan detail mengenai ketersediaan Galaxy S7 Edge edisi Coral Blue akan diumumkan oleh provider di negara yang masing-masing yang mendapatkannya. Sayangnya Samsung tidak menyebutkan dengan jelas negara mana saja yang akan mendapatkan Galaxy S7 Edge varian Blue Coral ini. Setelah Singapura dan Taiwan Galaxy S7 Edge varian terbaru ini juga akan menyambangi Amerika Serikat.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.