OnePlus 4 Akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 830?

NGONOO.com – Setelah beberapa vendor smartphone menyiapkan perangkat flagship anyar, tak ketinggalan OnePlus juga sepertinya tengah menyiapkan penerus dengan menghadirkan OnePlus 4 yang diperkirakan baru akan dirilis tahun depan.

Sebelum melangkah lebih jauh ke flagship terbaru OnePlus 4, sebelumnya OnePlus digadang-gadang juga akan merilis perangkat terbaru dengan nama OnePlus 3T yang menurut rumor handset ini akan hadir dengan spesifikasi satu tingkat lebih mumpuni ketimbang OnePlus 3, harganyapun diperkirakan akan lebih mahal.

oneplus-4

Kabarnya OnePlus 3T akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 beresolusi 1440 x 2560 pixel. Bagaimana dengna OnePlus 4? Nah, rumor terbaru menyebutkan kalau perangkat ini nantinya akan dibekali dengan chip Snapdragon 830 gaes, berdasarkan situs jejaring Weibo, OnePlus 4 baru akan dirilis pada awal tahun 2017, siapa tahu OnePlus akan merilis perangkat flagshipnya ini di MWC 2017, bisa aja kan?

Chip Qualcomm Snapdragon 830 yang akan digunakan OnePlus 4 kabarnya akan diproduksi oleh Samsung memakai proses pabrikasi 10nm. OnePlus 4 diprediski bakal mengadopsi chip berkecepatan 3.0GHz, yang dipadukan dengan grafis GPU Adreno 620 dan baterai jumbo 4000mAh yang sudah berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *