ASUS Zenwatch 3 Sudah Mulai Dijual dengan Harga Rp 2,9 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – Setelah dirilis secara resmi di ajang IFA September lalu, ASUS ZenWatch 3 sepertinya sudah mulai siap untuk dipasarkan secara global.

Sebelumnya ASUS berencana untuk mulai memasarkan Zenwatch 3 pada pertengahan November gaes, namun sepertinya jadwal tersebut maju dan penjualan sudah mulai dibuka melalui situs resmi ASUS sendiri.

asus-zenwatch-3

ASUS Zenwatch 3 dibekali dengan layar AMOLED berukuran 1,39-inch, bentuk melingkar dengan resolusi layar 400 x 400 pixel. ASUS Zenwatch 3 sendiri sudah dilengkapi dengan pelindung Gorilla Glass 3 dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Wear 2100.

Prosesor yang digunakan Zenwatch 3 sudah mendukung kemampuan HyperCharge yang memungkinkan smartwatch bisa mengisi daya hingga 60% hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Smartwatch ini juga sudah dibekali dengan setifikat IP67 yang membuatnya lebih tahan air, namun hanya untuk kedalaman tertentu dan dalam waktu yang sudah ditentukan, ASUS menyebutkan kalau perangkat wearable ini bisa bertahan di kedalaman 1 meter dalam waktu 30 menit.

Untuk urusan harga, ASUS ZenWatch 3 dibanderol $229 atau setara dengan Rp 2,9 jutaan. Saat ini, model yang tersedia adalah model yang memiliki band berbahan kulit coklat gelap dengan desain bodi dan frame metal.

via androidheadlines

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.