Teaser Terbaru Vivo Ungkap X9 dan X9 Plus akan Gunakan Dual Camera Depan

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Vivo nih gaes yang sepertinya tengah menyiapkan perangkat anyar Vivo X9 dan X9 Plus yang kalau berdasarkan teaser, perangkat ini akan menggunakan dual camera di bagian depan. Jika teaser tersebut benar maka Vivo X9 dan X9 Plus menjadi smartphone pertama dengan fitur dual camera di bagian depan.

Seperti tak mau kalah dengan Oppo selfie, sepertinya Vivo juga menghadirkan X9 dan X9 Plus untuk kebutuhan selfie. Salah satu dari kedua perangkat tersebut akan dibekali dengan kamera beresolusi 20MP dan 8MP.

vivo-x9-dan-x9-plus

Selain resolusi kamera yang besar, Vivo kabarnya juga menyematkan sensor Sony Exmor untuk kedua perangkat teranyarnya ini. Untuk urusan dapur pacu Vivo X9 kabarnya akan ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 653 dengan prosesor grafik Adreno 510 GPU. RAM 4/6GB dengan kapasitas memori internal 64GB, serta sudah mendukung port USB Type-C dan fitur pemindai sidik jari di bagian tombol home.

Spesifikasi Vivo X9 Plus tidak jauh berbeda, kemungkinan perbedaan paling mencolok ada pada besaran display yang digunakan. Vivo X9 dan Vivo X9 Plus baru akan diresmikan pada 17 November mendatang gaes. Ikuti terus perkembangan terbaru Vivo X9 dan X9 Plus hanya di NGONOO.com!

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *