Xiaomi Sudah Mulai Menjual Sepeda Pintar QiCycle R1, Ini Dia Harganya!

NGONOO.com – Xiaomi memang udah lama gaes merilis sepeda pintar QiCycle R1 ini, kalau nggak salah sekitar bulan Maret lalu. Namun sepeda pintar Xiaomi ini belum mulai dipasarkan secara masal, nah sekarang sepertinya waktu yang tepat untuk Xiaomi mulai mengedarkan sepeda pintarnya ini.

Sepeda pintar QiCycle R1 buatan Xiaomi ini dibuat menggunakan bahan karbon fiber Mitsubishi T800, sehingga membuat sepeda pintar Xiaomi ini hanya memiliki bobot sekitar 7Kg saja, cukup ringan bukan untuk bobot sebuah sepeda. Sepeda pintar Xiaomi QiCycle R1 juga hadir dengan desain stylish berwarna hitam pada setiap kerangkanya.

xiaomi-qicycle-r1-2

Beberapa fitur keren yang juga sudah tersedia di QiCycle R1 adalah sudah dilengkapinya dengan transmisi elektronik Shimano Ultegra Di2, yang diklaim bisa melakikan perpindahan gigi dengan mulus selama 40 jam berkat dukungan baterai yang sudah terintegrasi, serta rem yang juga memiliki ketahanan terhadap panas yang ditimbulkan akibat pergesekan ataupun cuaca.

QiCycle R1 menargetkan pasar khusus gaes, yakni mereka penggila olahraga sepeda dan pesepeda profesional. Tapi bukan berati kamu yang suka bersepeda ringan tidak bisa memiliki sepeda pintar QiCycle R1 ini, tentu sangat bisa. Namun seperti sobat NGONOO ketahui, kalau sepeda pintar QiCycle R1 ini dibanderol dengan harga yang tidak murah, Xiaomi membanderolnya dengan harga CN19.999 atau sekitar Rp 39 jutaan.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *