LG V20 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya!

  • Share

NGONOO.com – Akhirnya LG Mobile Indonesia secara resmi menghadirkan salah satu flagshipnya LG V20 ke Indonesia gaes. Smartphone ini hadir dengan berbagai fitur, desain dan spesifikasi yang keren, salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri adalah hadirnya Android 7.0 Nougat untuk LG V20 ini.

LG V20 menargetkan pasar kelas premium gaes, pengguna aktif multimedia dan mereka dengan jam terbang sangat padat, maka LG V20 menjadi solusi yang tepat.

 

Flagship LG V20 yang dijual di Indonesia hadir dengan dual SIM-card gaes, hal ini tentunya sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen tanah air, yang kebanyakan diantara mereka adalah pengguna smartphone dengan dual SIM-card. Buat kamu yang belum tahu bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh flagship LG ini, berikut ulasan singkat LG V20.

lg-v20-di-indonesia

LG V20 di tenagai oleh prosesor quad-core 2.15GHz Snapdragon 820, didukung RAM 4GB dan internal storage 64GB, kerennya lagi MicroSD LG V20 ini bisa menampung hingga 2TB memori eksternal gaes, jadi buat pegiat multimedia tentu membutuhkan ruang yang sangat banyak untuk menyimpan file-file penting.

LG V20 juga sudah dilengkapi dengan performa fotografi yang kece gaes, dual camera pada bagian belakang beresolusi 16MP + 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. LG V20 sudah berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan dukungan baterai berkapasitas 3,200mAh dan juga konektivitas 4G LTE.

Beberapa fitur menarik lainnya adalah Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder. Sedangkan pada bagian kemara LG V20 dilengkapi dengan lensa kamera wide-angle lens, baik untuk kamera depan maupun kamera belakang. Di Indonesia LG V20 dibanderol dengan harga Rp 9,4 jutaan gaes. Sebagai smartphone flagship dengan dukungan fitur dan spesifikasi mumpuni maka harga tersebut bisa dibilang cukup pantas untuk LG V20.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.