Bocoran Terbaru Desain dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5c

NGONOO.com – Bocoran mengenai Xioami Mi 5c sebenarnya sudah cukup lama mondar-mandir di media gaes, namun smartphone ini hadir dengan kode nama “meri”, begitulah kira-kira kesimpulannya.

Nah, baru-baru ini beredar kabar terbaru mengenai desain, spesifikasi dan harga terbaru dari smartphone low-end Xiaomi Mi 5c ini gaes. Seperti apa, yuk langsung aja kita caritau.

xiaomi-mi-5c-2

 

Beberapa waktu lalu desain yang dibawa oleh Xiaomi Mi 5c muncul di situs Weibo gaes, model desain dari Mi 5c ini di posting oleh salah seorang pengguna Weibo namun dalam bentuk sebuah poster yang bahkan belum sempat dirilis oleh Xiaomi.

Dalam poster tersebut kita bisa melihat bahwa Xiaomi Mi 5c “Meri” dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong, yakni hanya CNY 999 atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 5 yang pernah dirilis April lalu.

xiaomi-mi-5c-1

 

Menurut bocoran terbaru, Xiaomi Mi 5c akan menggunakan prosesor octa-core MediaTek Helio P20, didukung RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 64GB serta slot microSD up to 128GB. Xiaomi Mi 5c juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan MIUI 8/ versi paling baru.

Kabarnya, Xiaomi baru akan mengumumkan Mi 5c ini pada bulan Desember mendatang, jadi ikuti terus perkembangan mengenai handset terbaru Xiaomi ini hanya di NGONOO.com ya!

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *