Menjelang Perilisan, TENAA Ungkap Meizu M5 Note akan Hadir Dalam 3 Varian Berbeda

  • Share

NGONOO.com – Menjelang perilisan, TENAA selaku Banda Sertifikasi Tiongkok kembali mengungkap perangkat anyar kelas menengah Meizu M5 Note. Perangkat ini kabarnya akan tersedia dalam 3 varian warna berbeda yakni Black, White dan Blue Charm.

TENAA juga mengungkap perbedaan akan terletak pada dukungan dapur pacu yang digunakan. Model pertama hadir dengan nomor model M621Q yang akan dibekali baterai berkapasitas 4,000mAh, varian kedua hadir dengan nomor model M621M dan varian ketiga dengan nomor model M621C, keduanya kemungkinan akan dilengkapi baterai berkapasitas 3,920mAh.

meizu-m5-note

Ketiaga varian Meizu M5 Note akan mengusung layar 5.5-inch beresolusi 1080 x 1920 pixel yang ditenagai prosesor octa-core MediaTek P10 dan didukung prosesor grafik Mali-T860. Perbedaan lain terdapat pada kapasitas RAM dan internal yang digunakan, varian terendah hadir dengan 2GB dan internal storage 16GB, varian menengah hadir dengan RAM 3GB dengan internal storage 32GB dan varian tertinggi hadir dengan RAM 4GB dan internal 64GB. Ketiganya sudah mendukung slot MicroSD up to 128GB.

Pada sektor fotografi, Meizu M5 Note sudah menggunakan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Perangkat terbaru ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Berdasarkan bocoran foto, Meizu M5 Note baru akan dirilis 6 Desember 2016, ikuti terus perkembangan smartphone terbaru Meizu hanya di NGONOO.com!

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.