Galaxy S8 dan Mi 6 Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan Snapdragon 835?

SAMSUNG CSC

NGONOO.com – Setelah Qualcomm mengumumkan chipset seri tertingginya Snapdragon 835, kabar cepat mengenai flagship pertama yang akan menggunakannya juga sudah mulai beredar, kali ini rumor mengenai flagship terbaru yang akan menggunakan Snapdragon 835 adalah Galaxy S8 dan Xiaomi Mi 6.

Kita tahu bahwa Qualcomm baru akan mendistribusikan chipset buatannya tersebut awal tahun depan, bersamaan dengan kabar yang berhembus jika Samsung juga akan merilis Galaxy S8 pada awal tahun depan, begitupun dengan Xiaomi yang juga siap merilis Mi 6.

snapdragon-835-1

Prediksi tersebut disampaikan oleh Kevin Wong (CEO IHS di China). Qualcomm mengumumkan bahwa chipset Snapdragon 835 dibangun dengan teknologi 10nm yang menghadirkan kinerja sangat kuat dan hemat daya. Kabarnya Qualcomm juga sudah mengirimkan sampel ke beberapa pelanggan yang merupakan vendor smartphone ternama. Salah satunya adalah Xiaomi yang sudah mendapatkan sample tersebut.

Kevin Wong juga mengungkapkan kalau Samsung Galaxy S8 dan Xiaomi Mi 6 diprediksi akan dirilis pada bulan Maret 2017, bertepatan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) dimulai.

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *