Meizu Segera Umumkan Flyme 6 OS Berbasis Android 7.0 Nougat 30 November

NGONOO.com – Setelah kabar terbaru menyebutkan Meizu akan merilis perangkat terbarunya Meizu X dan Meizu M5 Note 30 November besok, terdengar kabar kalau Meizu juga tengah menyiapkan Flyme 6 OS berbasi Android 7.0 Nougat yang juga akan diumumkan besok.

Meizu juga terlihat mengumumkan OS terbarunya ini di situs resminya, beberapa informasi tersebut adalah Flyme 6 OS berbasis Android 7.0 Nougat yang siap meluncur 30 November besok.

meizu-flyme-6-os-1

Namun sepertinya bukan Meizu X yang akan menggunakan sistem operasi terbaru ini, melainkan Meizu Pro 7 yang kabarnya akan menjalankan Flyme 6 OS berbasis Android 7.0 Nougat. Sebelumnya kita juga pernah ngebahas tentang Meizu Pro 7 pada postingan sebelumnya, namun kita belum mengetahui jika Meizu akan menyertakan OS anyar pada perangkatnya kali ini.

Meizu Pro 7 kabarnya juga akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Helio X30 dengan 10-core dan dukungan GPU PowerVR 7XT quad-core yang sama digunakan oleh iPhone 7, serta desain curve dan dual camera pada bagian belakang smartphone.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *