Zauba Ungkap Smartphone Mid-end Terbaru Samsung Galaxy C5 Pro

NGONOO.com – Dengan munculnya bocoran demi bocoran mengenai perangkat mid-end Samsung Galaxy C5 Pro ini menandakan bahwa dalam waktu dekat Samsung akan segera merilisnya secara resmi. Ditambah belum lama ini situs listing Zauba juga mengungkap bagaimana dapur pacu yang nantinya akan dibawa oleh Galaxy C5 Pro.

Situs ekspor dan impor Zauba tersebut mengungkap smartphone terbaru Samsung dengan nomor model SM-C5010 yang diduga adalah Galaxy C5 Pro dan siap dikirimkan ke India untuk kebutuhan R & D Purpose and Evaluation.

samsung-galaxy-c5-pro

samsung-galaxy-c5-pro-1

Untuk urusan dapur pacu sepertinya Samsung Galaxy C5 Pro akan ditenagai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625 dengan dukungan kartu grafis Adreno 506. Hingga saat ini masih belum ada rincian mengenai bakal spesifikasi yang nantinya dibawa oleh Galaxy C5 Pro ini.

Zauba juga mengungkap, meski detil mengenai Galaxy C5 Pro belum dirilis secara resmi, namun harga sudah tercantum. Nantinya smartphone ini akan dibanderol dengan harga $300 atau setara dengan Rp 4,1 jutaan. Kemungkinan bulan depan akan menjadi debut pertama Galaxy C5 Pro ini gaes, jadi pantau terus perkembangannya hanya di NGONOO.com ya!

via phonearena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *