Belum Lama Dirilis, Samsung Galaxy Gear S3 Sudah Terjual 25 Ribu Unit!

NGONOO.com – Sudah sekitar seminggu yang lalu Samsung resmi merilis perangkat wearable-nya Galaxy Gear S3 di Korea Selatan. Dan tidak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana hasil market dari penjualan Galaxy Gear S3 tersebut.

Setelah dirilis 11 November lalu di Korea Selatan, Samsung Galaxy Gear S3 kabarnya sudah berhasil terjual sebanyak 25 ribu unit gaes, menurutku ini pencapaian yang sudah luar biasa, mengingat perangkat ini baru dirilis di negara asalnya sendiri Korea Selatan dan sudah terjual sebanyak 25 unit.

samsung-galaxy-gear-s3

Angka penjualan tersebut sayangnya tidak dibagi menjadi dua kelompok gaes, ya kita tahu bahwa Samsung beberapa waktu lalu meresmikan dua perangkat sekaligus, yakni Galaxy Gears S3 Classic dan Galaxy Gear S3 Frontier. Bisa saja angka 25 ribu adalah hasil dari penjualan kedua smartwatch tersebut.

Meski demikian, kita tahu bahwa Galaxy Gear S3 cukup populer dan memiliki peminat yang tidak sedikit. Apakah kamu salah satu yang menginginkan perangkat ini diluncurkan di Indonesia? Jika iya maka kita samaan. 🙂

via sammobile

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *