Begini Konsep Desain Smartphone ZTE Nubia yang Akan Saingi Mi Max

NGONOO.com – Sudah menjadi hal yang lumrah jika smartphone dengan desain apik akan diikuti oleh produsen lain untuk membuat perangkat dengan desain yang sama. Saat ini desain smartphone seperti Mi Mix sedang menjadi idola gaes dan dalam waktu dekat akan ada beberapa perangkat baru yang punya desain dengan bazel tipis.

Sebelumnya kita juga sudah pernah ngebahas tentang smartphone apa saja yang nantinya akan punya desain mirip dengan Xiaomi Mi Mix. Diantaranya adalah Huawei, Meizu, dan ZUK, kini muncul ZTE lewat brand andalan mereka yaitu Nubia yang akan mengusung desain serupa.

zte-nubia-1

Konsep desain ZTE Nubia bahkan sudah mulai beredar, meskipun mengusung desain edgeless, namun handset dari ZTE ini memiliki perbedaan dengan flagship Mi Mix. ZTE Nubia tidak dilengkapi dengan tombol home, sementara pada bagian bawah terdapat port USB Type-C dan jack audio 3,5mm, sedangkan tombol power dan volume masih berada di sisi samping smartphone.

zte-nubia-2

 

Handset terbaru ZTE Nubia akan dilengkapi dengan single camera pada bagian belakang dengan LED flash di bagian pojok kiri atas. Desain bodinya terbilang tipis, sehingga membuatnya terlihat lebih stylish.

Masih belum ada informasi detil mengenai ZTE Nubia terbaru ini. Harganya sendiri kemungkinan akan mirip dengna Mi Mix, tergantung bagaimana spesifikasi yang akan dibawanya.

via xiaomitoday

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *