Ini Dia Bocoran Foto Samsung Galaxy C9 Pro Variant Hitam Glossy

NGONOO.com – Samsung Galaxy C9 Pro sudah dirilis sejak bulan lalu, untuk saat ini Galaxy C9 Pro baru tersedia di Tiongkok saja yang hadir dalam dua varian warna gold dan pink gold.

Belum lama Samsung kembali merilis varian warna terbaru untuk perangkat kelas menengahnya ini gaes, warna tersebut adalah hitam glossy, dengan warna baru ini Galaxy C9 Pro terlihat lebih compact.

samsung-galaxy-c9-pro

Gambar yang memperlihatkan varian baru Galaxy C9 Pro edisi hitam glossy pertama kali muncul di situs Weibo, dalam situs tersebut terlihat bagaimana penamapakkan terbaru dari varian hitam Galaxy C9 Pro ini. Buat kamu yang lupa seperti apa jeroan yang digunakan oleh Galaxy C9 Pro, berikut ulasannya.

Samsung Galaxy C9 Pro dibekali layar 6-inch HD, ditenagai processor Qualcomm Snapdragon 653 SoC, RAM 6GB dan internal storage 64GB. Pada sisi fotografi, Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan dengan resolusi yang sama yakni 16MP. Sebagai penunjang kinerja, Galaxy C9 Pro dibekali baterai berkapasitas cukup besar yakni 4,000mAh.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *