Huawei Rilis Fitness Tracker Huawei Fit, Harga Rp 1,7 juta dengan Fitur Tahan Air

NGONOO.com – Belum lama ini Huawei kembali memamerkan perangkat wearable terbarunya gaes, Huawei Fit. Sebuah fitness tracker yang bentuknya seperti smartwatch dengan desain melingkar dan touchscreen monokrom yang selalu aktif.

Seperti halnya fitness tracker kebanyakan, fitur utama dari Huawei Fit adalah bisa menghitung langkah, mencatat kalori yang terbakar, memantau kualitas tidur dan secara terus menerus menghitung detak jantung ketika sedang berolahraga.

huawei-fit-2

Selain mendukung fungsi diatas, sebagai fitness tracker, Huawei Fit juga bisa menunjukkan notifikasi untuk panggilan telepon dan pesan. Baterainya sendiri bisa bertahan selama 6 hari ketika digunakan seperti biasa dan bertahan selama 30 hari saat dalam mode standby. Sedangkan untuk mengisi baterainya hingga penuh, diperlukan waktu kurang lebih 2 jam.

Setelah dirilis, Huawei Fit tersedia dalam warna silver dengan tali jam 18mm berwarna hitam, oranye dan biru yang bisa diganti-ganti dengan sangat mudah. Perangkat ini dibanderol dengan harga $130 atau setara dengan Rp 1,7 juta.

via theverge

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *