ASUS Siapkan Zenfone AR Produk Tango Di Ajang CES Tahun Depan

  • Share

NGONOO.com – Tahun depan rencananya ASUS akan merilis smartphone terbarunya Zenfone AR gaes, selain Lenovo Phab 2 ASUS juga menjadikan handset terbarunya ini memiliki konsep yang disebut Tango. Masih belum ada bocoran bagaimana nantinya perangkat ASUS terbaru ini, yang jelas dari sisi teknologi akan lebih maju.

Hadirnya Zenfone AR di ajang CES tahun depan juga dikonfirmasi langsung oleh CEO Asustek, Jerry Shen kepada DigiTimes. Smartphone terbaru ASUS yang akan diperkenalkan tahun depan dinamain ZenFone AR, handset ini sudah didukung oleh platform Augmented Reality Tango.

asus-zenfone-ar

ASUS Zenfone AR diperkirakan juga akan mengusung konsep spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan produk Tango Lenovo Phab 2 Pro yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Untuk mendukung 3D Augmented Reality setidaknya smartphone ini harus menggunakan minimal RAM 4GB dengan dukungan display 2K atau lebih.

Kabarnya tidak hanya perangkat mobile saja yang akan diluncurkan oleh ASUS, melainkan perangkat VR dan beberapa perangkat lain yang mendukung dengan smartphone ASUS terbaru, khususnya konsep Tango yang akan dirilis dalam waktu dekat. Nantinya perangkat VR tersebut akan berupa perangkat komplit, yang terdiri dari kamera, sensor dan hardware terintegrasi lainnya.

via phonearena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.