Samsung Galaxy Note 7 Versi Terbaru Akan Dijual Lagi Tahun Depan

  • Share

NGONOO.com – Kegagalan yang terjadi kepada salah satu perangkat flagship-nya Galaxy Note 7 menjadi tamparan keras untuk Samsung agar berbenah lagi kearah yang lebih baik. Tercatat lebih dari 2,5 juta unit Galaxy Note 7 ditarik oleh Samsung dari seluruh dunia, hal ini tentu menjadikan perusahaan asal Korea Selatan tersebut menelan kerugian yang tidak sedikit.

Nah, kabar terbaru menyebutkan jika Samsung akan merilis kembali perangkat Galaxy Note 7 dalam versi yang lebih baru yang sudah mengalami banyak perbaikan. Versi terbaru ini juga akan mulai dirilis pada tahun depan di India dan Vietnam terlebih dahulu.

samsung-galaxy-note-7-1

Sedangkan untuk pasar selain kedua negara tersebut, Samsung tidak menyebutkan apakah Galaxy Note 7 juga akan diedarkan dibeberapa negara Amerika atau tidak. Dengan adanya rencana merilis Galaxy Note 7 tahun depan, ini berati Samsung sudah benar-benar mengetahui dimana letak kesalahan dan solusi agar perangkat Galaxy Note 7 tidak lagi membahayakan bagi pengguna.

Selain Galaxy Note 7 yang akan mendapat pembaharuan, Samsung dikabarkan juga akan merilis Galaxy S8 awal tahun depan, tepatnya di ajang MWC 2017. Kita tunggu dan ikuti terus bagaimana perkembangan flagship terbaru Samsung ini.

via phandroid

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.