OnePlus 3T Dikabarkan Akan Dapatkan Update Android Nougat Bulan Desember

NGONOO.com – Kamu pasti udah tau dong gimana seriusnya OnePlus ngembangin seri terbaru OnePlus 3T. Meski harga yang dibanderol sejuta lebih mahal dibandingkan OnePlus 3, namun spesifikasi dan fitur memang benar-benar menawan gaes, apalagi ada tambahan warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Setelah belum lama dirilis, kabarnya OnePlus 3T bulan depan akan mendapat giliran update ke sistem operasi Android 7.0 Nougat gaes. Kemungkinan juga bersamaan dengan OnePlus 3 yang juga segera dapatkan update OS terbaru.

oneplus-3t-1

Saat dirilis untuk pertama kalinya OnePlus 3T masih menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 gaes, dan dijadwalkan Desember bulan depan kedua flagship OnePlus ini akan merasakan interface terbaru Google Android Nougat.

Perlu sobat NGONOO ketahui kalau bulan depan OnePlus 3T baru akan dijadwalkan untuk dapatkan update Android 7.0 Nougat versi beta ya gaes, sedangkan versi final masih akan terus dikembangkan, kemungkinan setelah versi beta dirilis, tak lama setelahnya versi final juga akan megikuti.

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *