Banjir Promo dan Diskon di Indocomtech 2016

diskon di Indocomtech 2016 via twitter.com/indocomtechnet

NGONOO.com – Pameran gadget terbesar di Indonesia Indocomtech 2016 yang mulai dibuka Rabu 2 November lalu, masihakan berlangsung sampai hari Minggu 6 November 2016 gaes. Jadi buat kamu yang belum sempet mampir ke sana, tenaang masih ada waktu kok. Kalo ga mampir rugi banget gaes, soalnya di Indocomtech 2016 ada banjir promo dan diskon untuk gadget-gadget keren impian kamu lhoo.

Buat kamu yang bosen sama ponsel lama kamu dan pengen ganti baru, ada beberapa booth yang menawarkan rogram tukar tambah untuk mendapatkan ponsel Android baru. Booth tersebut adalah Blibli, di Hall C, Samsung Megafon, dan Point2000 di lobby aula utama. Nah, masing-masing booth memberlakukan syarat yang serupa untuk penukaran. Ponsel lama mesti dalam kondisi baik, dapat menyala, dan layar tidak rusak. Selanjutnya, masing-masing ponsel itu dinilai dengan harga tertentu, untuk diberlakukan sebagai potongan harga pada pembelian ponsel baru. Asik kan.

Ga cuma itu gaes, ada juga program clearance sale yang menjual ponsel murah mulai 200 ribuan sampai perangkat high-end seperti iPhone 5c 16GB yang memiliki harga normal Rp 6.499.000 ditawarkan dengan harga Rp 4.750.000. Sedangkan Samsung Galaxy S5 yang semula dibandrol Rp 6.499.000 dijual seharga Rp 4.999.000.

Masih kurang? Berbagai diskon aksesoris dan promo uang kembali (cash back) juga ditawarkan di Indocomtech 2016 lho. Ga tanggung-tanggung, cash back yang ditawarkan Erafone hingga Rp 2,5 juta. Sementara itu, booth Megafon menawarkan berbagai jenis perangkat Samsung dengan cash back Rp 1 juta.

Rugi banget kan gaes kalo ga mampir ke Indocomtech 2016, jadi langsung deh cuz berangkat ke Jakarta Convention Center sekarang juga. Tiket masuknya juga cukup terjangkau kok gaes, cuma Rp 20.000 ajah untuk weekend ini.

Selamat berburu gadget impian 😉

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *