TENAA Ungkap Spesifikasi Terbaru LeEco Le X850 Gunakan Snapdragon 821 dan Kamera Depan 16MP

NGONOO.com – LeEco bukanlan pemain baru di ranah smartphone, sebelumnya LeEco juga pernah merilis beberapa flagship, namun perangkat yang dirilis ole LeEco masih belum mengena di konsumen di Indonesia.

Gimana dengan handset terbaru ini? Kabarnya LeEco tengah menyiapkan flagship Le X850 yang ditenagai oleh chip Snapdragon 821, seperti ingin bersaing dengan jajaran smartphone selfie Oppo dan Vivo, LeEco Le X850 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16MP.

leeco-le-x850-1

TENAA juga mengungkap bagaimana detil dari spesifikasi yang nantinya akan dibawa oleh Le X850 ini. Berbekal display sedikit agak bongsong 5,7-inch membuatnya masuk dalam ranah phablet dengan ukuran mini. Didukung RAM 4GB untuk menjalankan kegiatan multimedia dan dipadukan dengan internal storage 64GB yang bisa menyimpan file lebih banyak.

Sebagai pendukung pada sisi fotografi, Le X850 dilengkapi dual camera di bagian belakang dengan resolusi 13MP dan 16MP untuk kebutuhan selfie. Le X850 juga dibekalid dengan kapasitas baterai yang besar yakni 3900mAh.

Masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai tanggal perilisan phablet flagship LeEco ini. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di NGONOO.com!

via gsmarena

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *