Meizu Pro 6s Resmi Dirilis, Display 5,2-inch dengan Resolusi Kamera Mumpuni

  • Share

NGONOO.com – Setelah beberapa waktu lalu Meizu M5 resmi dirilis, kini giliran Pro 6s yang ikut unjuk kebolehan. Meizu secara resmi menghadirkan perangkat flagship teranyarnya secara eksklusif di Tiongkok kemarin, perangkat ini adalah suksesor dari perangkat sebelumnya Meizu Pro 6.

Meizu Pro 6s membawa desain menawan berbahan alumunium dengan curve edge seperti yang digunakan oleh flagship terbaru Apple iPhone 7. Meizu Pro 6s juga tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti gray, gold, silver dan rose gold. Seperti apa spesifikasi yang dibawa oleh flagship terbaru ini? Berikut ulsannya.

meizu-pro-6s-1

Meizu Pro 6s dibekali display 5,2-inch Super AMOLED 1080p 3D Glass. Ditenagai prosesor 10-core Helio X25 yang dipadukan dengan prosesor grafik Mali-T880MP4 GPU dan dukungan RAM 4GB serta memori internal berkapasitas 64GB.

Bagian yang tidak boleh terlewatkan adalah kamera, pada bagian ini menjadi hal yang menonjol sebab Meizu Pro 6s dilengkapi kamera 12MP dengan sensor Sony IMX386, 4-axis optical image stablilization, laser-assistance, phase-detection autofocus dan 10-LED dual-tone ring flash. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera beresolusi 5MP.

meizu-pro-6s-2

Meizu Pro 6s juga sudah dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3060mAh dengan fitur mCharge 3.0 yang bisa mengisi daya dengan cepat. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan mTouch pemindai sidik jari di bagian depan yang menjadi satu dengan tombol home.

Meizu Pro 6s juga sudah mendukung konektifitas 4G LTE Cat.6, Dual-SIM, dual-band WiFi, Bluetooth 4.1, GPS dan Hi-Fi jack audio 3.5. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan Flyme OS launcher. Untuk urusan harga Meizu Pro 6s dibanderol dengan harga $399 atau setara dengan Rp 5,2 jutaan.

via gsmarena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.