4 November 2016

Pengguna Harian Facebook Sentuh Angka Menakjubkan 1,09 Miliar!

NGONOO.com – Sebagai salah satu media sosial tersohor, Facebook menjadi salah satu aplikasi yang memiliki pengguna paling banyak di dunia gaes. Facebook benar-benar memanfaatkan peluang ditengah semakin kurangnya minat pengguna terhadap media sosial Twitter.

Ditambah akhir-akhir ini kita diramaikan dengan suhu politik jelang pilkada di Indonesia. Pastilah tambah banyak pengguna facebook, maka tak heran jika laporan terbaru menyebutkan pengguna harian Facebook capai 1,09 miliar orang per September 2016.

facebook

Angka ini menjadi rekor bagi Facebook untuk menyentuh pengguna aktif harian dengan angka 1,09 miliar. Hingga saat ini masih belum ada aplikasi media sosial yang menyentuh angka sebanyak Facebook. Saat ini Facebook juga memiliki dampak cukup besar bagi pengguna aktifnya, khususnya di Indonesia. Apa pernah kamu nggak buka Facebook dalam sehari?

Kabarnya dari jumlah pengguna aktif tersebut, Facebook bisa meraup $6,8 milyar hanya dari tautan iklan dan $2,38 milyar keuntungan bersih yang didapatkan. Jadi berapa banyak kalau di rupiahin gaes? Itung sendiri ya gaes 🙂

via facebook

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *