Sony Xperia X Performance Kebagian Jatah Cicipi Android 7.0 Nougat versi Beta

  • Share

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari Sony nih gaes yang kabarnya sudah dapatkan update terbaru Android 7.0 Nougat versi beta, sayangnya perangkat yang baru bisa cicipi OS ini baru Xperian X Performance saja.

Dengan pengujian versi beta ini, diharapkan Sony segera melengkapi jajaran smartphone Xperia-nya dengan update terbaru versi final Android 7.0 Nougat.

Program beta hanya tersedia untuk Xperia X Performance varian single-SIM dengan nomor model F8131 dan nomor seri frimware Nougat 39.2.A.0.248, yang sudah dilengkapi dengan patch keamanan per tanggal 1 Oktober kemarin.

sony-xperia-x-performance-android-7-0-1

sony-xperia-x-performance-android-7-0-2

Update versi beta ini terdapat fitur split-screen multitasking, berikut dengan panel notifikasi terbaru, stamina mode dan juga Sony menambahkan pilihan baru untuk aplikasi kamera, dengan kontrol kecepatan shutter dan ISO yang bisa dikendalikan secara manual pada 23MP.

Hingga saat ini Sony masih terus menyempurnakan Android 7.0 Nougat sebelum diedarkan ke perangkat yang lainnya. Setelah versi beta, kemungkinan update versi final juga akan segera dirilis. Buat kamu pengguna smartphone Sony sepertinya harus ekstra bersabar, mengingat Sony masih melakukan uji coba pada perangkat Xperia Performance-nya.

via xperiablog

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.