Acer Rilis Laptop Gamers Premium Predator 21 X, Ini Dia Harganya!

  • Share

NGONOO.com – Acer kembali merilis perangkat terbaru khusus untuk para gamers profesional nih gaes. Bebekal spesifikasi “gila” membuatnya dijuluki sebagai laptop gamers monster yang dirilis tahun 2016 ini.

Ini belum apa-apa gaes, kamu bisa tercengang kalau tau berapa harga laptop gaming Predator 21 X buatan Acer ini. Dengan spesifikasi monster Predator 21 X memiliki harga sekelas satu buah mobil.

via pcadvisor.co.uk
via pcadvisor.co.uk
acer-predator-21-x-display
via pcadvisor.co.uk

Laptop gaming memang nggak lepas dari spesifikasi bertenaga sangar gaes, tapi sepertinya Predator 21 X dipastikan jauh melebihi ekspetasi kita. Acer membekali laptop gamingnya kali ini dengan berbagai hardware kelas premium, penasaran? yuk kita caritau.

Acer Predator 21 X dibekali prosesor Core i7 generasi ke-7 yang bisa di unlocked, sehingga potensi performanya bisa ditingkatkan menjadi lebih tinggi lagi. Besaran yang digunakannya juga nggak main-main gaes, Acer Predator 21 X menggunakan RAM hingga 64GB DDR4. (Napas dulu…) Ini baru RAM!

Nggak cuma sampai disitu, untuk urusan kartu grafis, kali ini Acer Predator 21 X menggunakan Nvidia GeForce GTX 1080 dengan kapasitas 8GB VRAM GDDR5. Nggak cuma satu, tapi dua sekaligus! Melalui teknologi SLi andalan Nvidia maka Acer Predator 21 X berbekal kartu grafis dengan total kapasitas VRAM mencapai 16 GB. Sanagor!

acer-predator-21-x-keyboard
via pcadvisor.co.uk

Supaya main game makin lebih gereget, Acer membekali Predator 21 X dengan layar QHD yang sudah mengusung teknologi lengkung 21-inch, layar tersebut juga dibekali dengan fitur eye-tracking, yang memungkinkan pengguna mengakses komputer hanya dengan menatapnya. Nah lho gimana coba? Berhubung ane belum pernah menggunakan laptop ini, jadi nggak bisa nunjukin gimana fitur eye-tracking ini bekerja.

Disebutkan kalau fitur eye-tracking ini layaknya mouse, yang bisa mengontrol aplikasi hanya dengan menatapnya, namun penggunaannya masih terbatas, yakni baru bisa mengakses beberapa judul game yang sudah terkoneksi saja. Nggak heran, selain dari sisi spek yang mumpuni, fitur eye-tracking juga menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian gamers.

Acer Predator 21 X ini baru akan dipasarkan pada tahun 2017, dibanderol dengan harga berkisar Rp 100 jutaan. Apakah kamu salah seorang yang tertarik untuk meminangnya? Jika iya ayo semangat! 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.