7 November 2016

Meizu dengan Desain Mirip Xiaomi Mix Diperkirakan Rilis 24 Desember

NGONOO.com – Sepertinya smartphone dengan desain mirip Xiaomi Mi Mix sedang ramai-ramainya gaes, seperti tak mau kalah kabarnya Meizu juga menyiapkan perangkat dengab desain edgeless tanpa tepian. Gak cuma Meizu, Apple dikabarkan juga tengah menyiapkan iPhone 8 dengan desain yang sama.

Setelah dirilis beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi Mix yang hadir dengan layar 6,4-inch itu langsung ludes terjual hanya dalam waktu 10 detik saja, meski hingga saat ini masih belum ada kabar yang menyebutkan mengenai berapa jumlah dari total flash sale Xiaomi Mi Mix saat pertama kali dijual.

meizu-edgeless-display

Meski demikian, sepertinya Meizu tak hanya sekedar ikut-ikutan mengembangkan smartphone no bazel ini, bisa dibilang sudah jauh-jauh hari bahkan sebelum Xiaomi merilis perangkat edgeless nya itu ke publik. Hal ini bisa diperhitungkan semenjak terdengar rumor yang menyebutkan bahwa perangkat edgeless Meizu ini akan dirilis 24 Desember 2016.

Hal yang juga diperkuat oleh situs asal Tiongkok Weibo yang memperlihatkan bagaimana wujud edgeless smartphone terbaru Meizu. Perangkat yang dibuat dengan display yang nyaris mirip dengan Xiaomi, baik dari segi ukuran, maupun bagian resolusi layar yang digunakan.

Hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai detil dari Meizu edgeless ini. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di NGONOO.com!

via androidpure

Share

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *