Vivo X9 dan X9 Plus Siap Rilis 16 November Mendatang

  • Share

NGONOO.com – Vivo baru saja mengabarkan kalau mereka tengah menyiapkan perangkat anyar yang menurut kabar akan dirilis pada 16 November mendatang, perangkat ini akan dinamai Vivo X9 dan X9 Plus.

Yang membuat perangkat ini keren alias beda daripada smartphone yang lain adalah terdapat dual camera pada bagian depan gaes, dengan kata lain Vivo menghadirkan perangkat terbaru ini khusus untuk penggemar foto selfie. Mengingat pesaing mereka saat ini hanya Oppo, maka masih sangat terbuka pasar untuk pendatang baru ini.

vivo-x9-dan-vivo-x9-plus

Pertama kita akan menyinggung soal kamerannya ya gaes, untuk keperluan selfie tersebut Vivo akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 20MP + 8MP. So, apa yang kamu ragukan dari perangkat selfie terbaru Vivo ini? Sedangkan kamera bagian belakang kemungkinan akan dilengkapi dengan resolusi 13MP.

ViVo X9 nantinya akan menggunakan chip Qualcomm Snapdragon 653 yang dipadukan RAM 6GB dan internal storage 64GB. Kabar lain menyebutkan kalau Vivo X9 Plus akan dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang. Sejauh ini masih belum ada informasi detil mengenai Vivo X9 Plus. Kemungkinan keduannya akan berbeda soal display dan fitur yang dibawa.

via techupdate3

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.