Vivo XPlay 6 dengan Dual Curve Display dan Dual Camera f/1.7 IMX362 Resmi Dirilis

NGONOO.com – Setelah sempat muncul beberapa kali dalam bocoran render image, akhirnya Vivo resmi mengumumkan flagship terbaru mereka XPlay 6. Dengan kehadiran flagship ini diharapkan Vivo XPlay 6 bisa memuaskan hati para konsumen, terkhusus di ranah Smartphone Android.

Vivo XPlay 6 hadir dengan balutan desain yang mirip dengan Galaxy Note 7, dual curve edge dengan sokongan dapur pacu super mumpuni, maka tak heran jika pendatang baru Vivo XPlay 6 ini disebut sebagai pengganti dari Galaxy Note 7.

Smartphone dengan layar curve display tentu sudah banyak saat ini, kita bisa jumpai pada Xiaomi Mi Note 2 dan Huawei Mate 9 Pro yang juga belum lama resmi dirilis.

Spesifikasi dan Harga Vivo XPlay 6

vivo-xplay-6-harga

Vivo XPlay 6 hadir dengan layar lengkung 5.46-inch dengan resolusi 2K. Ditenagai chipset bertenaga Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan internal storage 128GB. Vivo XPlay 6 juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4,080mAh dengan fitur quick charge.

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, Vivo XPlay 6 dilengkapi kamera ganda beresolusi 12MP + 5MP di bagian belakang, aperture f/1.7, pixel 1,2ยต yang mampu memberikan fokus hanya dalam 0,03 detik, sedangkan untuk kamera selfie juga memiliki resolusi yang besar yakni 16MP.

Vivo XPlay 6 juga sudah dilengkapi audio Hi-Fi seperti perangkat flagship lain Vivo, dimana perangkat ini sudah menggunakan chip audio ES9038 + 3xOPA1622 untuk menghadirkan kualitas audio yang sangat berkualitas.

Buat kamu yang penasaran dengan berapa harga dari Vivo XPlay 6, handset flagship ini dibanderol dengan harga Rp 8,7 jutaan gaes dan baru akan dipasarkan pada 12 Desember mendatang.

via gizmochina

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *