Pameran Gadget Terbesar di Indonesia, Indocomtech 2016 Dibuka Hari Ini

Noviana Ayu | Berita | Nov 2, 2016

NGONOO.com – Bro n sest yang suka update gadget kekinian pastinya udah sering wira-wiri ke berbagai pameran gadget. Kabar gembiranya ni gaes, pameran gadget yang paling ditunggu-tunggu dan terbesar di Indonesia, Indocomtech kembali digelar. Tahun ini Indocomtech 2016 mulai dibuka hari ini Relasa, 2 November 2016 sampai dengan Minggu, 6 November 2016 yang bertempat di Jakarta Convention Center.

Tahun ini, Indocomtech mengangkat tema “Gadget is Everywhere”, yang  sejalan dengan perkembangan zaman yang serba digital seperti ini, segala sesuatu dapat dikendalikan melalui sebuah alat dalam genggaman, misalnya smartphone. Saat ini, banyak masyarakat yang menjadikan smartphone sebagai asisten pribadi yang selalu menemani dimana saja dan kapan saja.

Nah untuk memanjakan kamu yang pengen berburu gadget-gadget impian, Indocomtech tahun ini diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputo Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby Jakarta Convention Center.

Ga cuma banyak pilihannya gaes, di Indocomtech kali ini juga pastinya banyak banget diskon yang ditawarkan. Selain itu, Indocomtech 2016 yang kembali disponsori penuh oleh Bank BRI, menawarkan beragam program potongan harga, mulai dari cash back hingga Rp 1 juta pada tiap transaksi dengan kartu kredit BRI, luck dip, dan pembukaan aplikasi mobile. Lelang gadget juga akan dilakukan dengan melakukan transaksi minimal Rp 10 ribu.

Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB, dengan HTM Rp 15.000 untuk weekdays dan Rp. 20.000 untuk weekend. Gimana, udah siap berburu gadget-gadget impian kamu di Indocomtech 2016? Jadi tuggu apa lagi? Langsung aja meluncur ke Indocomtech 2016 di Jakarta Convention Center sekarang juga ya 😀

true
Pameran Gadget Terbesar di Indonesia, Indocomtech 2016 Dibuka Hari Ini
1

TULISKAN KOMENTAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.