Vivo V5 Resmi Dirilis, Berbekal Kamera Selfie 20MP dan RAM 4GB

  • Share

NGONOO.com – Hingga saat ini smartphone selfie masih menjadi idola bagi sebagian besar konsumen dunia, khususnya di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan tersebut Vivo hadirkan smartphone terbaru Vivo V5. Selain resolusi kamera besar, Vivo V5 juga dibekali dengan spesifikasi smartphone kelas menengah gaes.

Sebelumnya rumor mengenai perangkat anyar Vivo X9 dan X9 Plus memang lebih santer terdengar, kedua perangkat ini mungkin akan menjadi flagship terbaru Vivo yang dibuat khusus untuk menyaingi smartphone selfie Oppo. Namun Vivo baru akan merilis varian X9 dan X9 Plus pada 17 November mendatang.

smartphone-selfie-vivo-v5

Berlanjut mengenai handset yang baru dirilis Vivo V5, hadir dengan display 5,2-inch membuatnya terlihat lebih nyaman ketika digunakan, dibekali resolusi Full HD beresolusi 1920 x 1080 pixel dan dipadukan dengan RAM 4GB serta memori internal berkapasitas 32GB. Bagaimana dengan chip yang digunakan? Tenang gaes, untuk menopang kamera beresolusi besar Vivo V5 dilengkapi dengan chip Snapdragon 652 SoC clockspeed 1.8GHz dan GPU Adreno 510.

Untuk penggemar selfie, Vivo V5 membawa kamera depan beresolusi besar 20MP softlight LED Flash, dan kamera belakang beresolusi 13MP, tersedia juga HiFi audio untuk menghasilkan suara lebih jernih. Harganya nanti akan berkisar di angka Rp 3,9 jutaan. Sebagai smartphone selfie kelas menengah, nggak ada salahnya jika smartphone ini masuk dalam daftar pembelian kamu.

via phoneradar

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.