Meizu M5 Resmi Diumumkan dengan RAM 3GB, Harga Rp 1,7 Jutaan

  • Share

NGONOO.com – Meizu M5 akhirnya resmi dirilis gaes, handset ini akan jadi andalan Meizu untuk mengisi pangsa pasar kelas menengah. Setelah merilis M5, kabarnya Meizu juga akan merilis flagship terbaru Pro 6s beberapa hari kedepan.

Nggak seperti rumor yang sebelumnya beredar gaes, yang mengabarkan kalau Meizu M5 akan hadir dalam 3 varian berbeda, RAM 3GB, 4GB dan 6GB, Meizu M5 hanya hadir dalam dua varian saja, yakni RAM 2GB dan 3GB saja.

meizu-m5-1

Meizu M5 masih menggunakan bodi dengan bahan plastik polikarbonat, layar 5,2-inch beresolusi 720p. Dapur pacu ditenagai oleh chipset MediaTek 64 bit octa-core clockspeed 1.5GHz, didukung RAM 2GB dan internal storage 16GB, varian kedua hadir dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB.

Meizu M5 juga dilengkapi dengan kamera 13MP di bagian belakang, dual LED flash, dual tone flash, fokus cepat 0.2 detik serta aperture f/2.2.

Untuk mendukung semua aktifitas menggunakan Meizu M5, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3070mAh dengan tambahan fitur pemindai sidik jari yang letaknya menjadi satu dengan home button. Untuk interface, Meizu M5 menjalankan YunOS 5.1 berbasis Flyme OS 5.5.

via androidheadlines

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.