Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A9 Pro di Indonesia

NGONOO.com – Selain LG V20, Samsung juga menghadirkan perangkat flagship terbarunya Galaxy A9 Pro ke Indonesia gaes. Handset ini adalah salah satu phablet terbaru yang hadir dengan fitur dan spesifikasi mumpuni.

Samsung Galaxy A9 Pro bisa menjadi salah satu rekomendasi buat kamu yang memiliki rencana upgrade phablet lama, nggak perlu khawatir, Galaxy A9 Pro sudah dibekali dengan spesifikasi gahar dan desain premium berbalut metal, sehingga terlihat lebih elegan.

samsung-galaxy-a9-pro-di-indonesia

Samsung Galaxy A9 Pro dibekali dengan layar 6-inch Full HD 1080p berbalut Corning Gorilla Glass 4. Tentunya membuat Galaxy A9 Pro ini memiliki daya tahan layar yang lebih kuat. Sedangkan pada bagian jeroan Galaxy A9 Pro ditenagai chipset Snapdragon 652 SoC yang didukung oleh RAM 4GB dan internal storage 32GB.

Untuk urusan fotografi, Galaxy A9 Pro juga sudah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera selfie 8MP. Untuk menunjang setiap aktifitas menggunakan Galaxy A9 Pro, phablet ini membawa baterai berkapasitas jumbo 5000mAh yang juga sudah menjalankan OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Di Indonesia Samsung Galaxy A9 Pro dibanderol dengan harga berkisar Rp 6,4 jutaan. Harga yang masih bisa diperhitungkan sebagai phablet dengan spesifikasi dan desain premium.

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *